Langkah Cerdas Mengerjakan Ujian SPMB-PTAIN Tahun 2012 dengan Cepat Akurat dan Benar

Mengerjakan Soal Yang Mudah Terlebih Daluhu

Langkah Cerdas Mengerjakan Ujian SPMB-PTAIN Tahun 2012 dengan Cepat, Akurat, dan Benar

Langkah-Cerdas-Mengerjakan-Ujian-SPMB-PTAIN-Tahun-2012-dengan-Cepat-Akurat-dan-Benar

Untuk saat ini karena sebentar lagi Anda akan mengikuti ujian SPMB-PTAIN 2012, maka hal pertama yang harus Anda lakukan terkait dengan ujian SPMB-PTAIN 2012 adalah bagaimana cara mengerjakan ujian SPMB-PTAIN 2012 yang dilaksanakan pada 19 juni 2012 dapat dikerjakan dengan cepat, akurat dan tentunya benar.

Berikut ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana caranya mengerjakan ujian SPMB-PTAIN 2012 dengan Cepat, akurat dan hasilnya benar.

Menyiapkan Materi sekucupnya dan Soal SPMB-PTAIN sebanyak-banyaknya

Soal SPMB-PTAIN 2012 yang akan Anda kerjakan akan menjadi mudah ketika Anda sudah memahami materi soal dengan baik dan benar. Memahami materi soal sebenarnya sudah Anda lakukan sejak Anda duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA/Sederajad). Untuk saat sekarang ini, tentunya Anda akan lebih mudah untuk mengkaji teori yang sudah Anda pelajari sebelumnya.

Adapun materi yang harus Anda persiapkan adalah:

Pertama, Materi Tes Potensi Akademik: Materi Tes Potensi Akademik terdiri dari Logika Matematika, Rata-rata Matematika, Persentase, Antonim, dan Sinonim.

Kedua, Materi Tes Kemampuan Dasar  yang terdiri dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Ilmu Alamiah Dasar(Ilmu Alamiah Dasar tidak ada di sekolah, melainkan Ilmu Alamiah Dasar adalah penggabungan ilmu Fisika, Kima, dan Biologi). Dan Terakhit Ilmu Sosial Dasar (sama dengan Ilmu Alamiah Dasar, Ilmu Sosial Dasar tidak ada disekolah, melainkan Ilmu Sosial Dasar adalah penggabungan ilmu sosial yang terdiri dari geografi, Sosiologi, Ekonomi dan Sejarah.

Ketiga, Materi Wawasan Keislaman. Wawasan keislaman terdiri dari: Studi Fiqih, Studi Hadits, Atud Al-Qur’an, dan Sejarah Peradaban Islam. Bagi Alumni Madrasah Aliyah (MA) wawasan keislaman sudah ada di materi sekolah, namun bagi Alumni SMA/SMK/SMEA materi wawasan keislaman tidak ada, tapi jangan khawatir di SMA/SMK/SMEA ada pelajaran Agama Islam. InsyaAllah materi pelajaran agama Islam akan mengkover semua materi wawasan keislaman. Jadi tolong dipelajari baik-baik pelajaran Agama Islam di sekolah sebagai beka; materi wawasan keislaman di SPMB-PTAIN.

Keempat adalah Materi IPA dan IPS. Kami yakin kalau IPA atau IPS semuanya sudah tahu tentang apa itu IPA dan apa itu IPS. Namun pada ujian SPMB-PTAIN ini, semua materi IPA dan IPS diujikan. Jadi Anda harus siap betul tentang materi IPA: Biologi, Fisika, Kimia, serta materi IPS: Sejarah, Ekonomi, Sosiologi, dan Geografi.

Setelah Anda mempersiapkan materi dengan baik, maka hal yang wajib Anda siapkan adalah Anda harus mengetahui macam-macam soal SPMB-PTAIN dan jenis soal SPMB-PTAIN. Minimal Anda tahun seperti apa soal asli SPMB-PTAIN 2010? Seperti apa soal SPMB-PTAIN 2011? Namun, kami yakin Anda belum punya terkait dengan soal, oleh karena itu, tim buku-on-line.com menyediakan soal tersebut untuk Anda. Informasi selengkapnya tentang soal Asli SPMB-PTAIN 2010, Soal Asli SPMB-PTAIN 2011, dan Prediksi Soal SPMB-PTAIN 2012, Silahkan Lihat Disini.

Manfaat yang lain yang Anda dapatkan setelah Anda mengetahui macam, dan jenis soal SPMB-PTAIN, maka Anda akan terbiasa mengerjakan soal SPMB-PTAIN dan insyaAllah Anda akan dapat mengerjakan soal SPMB-PTAIN 2012 dengan baik dan benar.

Mengerjakan soal yang mudah Terlebih dahulu baru yang sulit

Anda sudah menyiapkan materi dengan baik, serta Anda sudah mengetahui jenis, dan macam-macam soal SPMB-PTAIN 2012. Jika Belum tahu silakhkan lihat info Soal Disini.

Langkah selanjutnya adalah ketika Anda mengerjakan soal SPMB-PTAIN 2012 pada 19 Juni 2012, yaitu: Kerjakannlah soal yang mudah terlebih dahulu baru kerjakan yang sulit. Perlu diingat bahwa, Anda akan dibatasi dalam mengerjakan soal SPMB-PTAIN 2012 pada 19 Juni 2012. Untuk setiap jenis tes, Anda akan dibatas 120-150 menit. Dengan waktu yang sangat singkat tersebut, Anda harus memperioritaskan soal mudah terlebih dahulu baru Anda kerjakan yang sulit.

Ketika Anda mengerjakan soal yang sulit, namun Anda tidak dapat menjawabnya, pastikan Anda mengosongi jawaban tersebut, karena jika Anda salah, maka Anda akan dikurangi -1, oleh karena itu lebih baik kosong daripada Anda menjawabnya tapi salah, pastikan seyakin-yakinnya bahwa Anda dapat mengerjakan dengan cepat, akurat dan hasilnya benar.

Kami yakin dan percaya, jika Anda sudah melewati tahapan-tahapan di atas, maka Anda akan lulus SPMB-TAIN 2012 dengan nilai yang tinggi. Masa depan ada di tangan Anda, Your future in your hand, handle it and keep it.

Informasi Lengkap tentang Langkah Cerdas Mengerjakan Ujian SPMB-PTAIN Tahun 2012 dengan Cepat, Akurat, dan Benar dan Informasi Terkait

1. Pemesanan Soal SPMB-PTAIN 2012

2. Tips Sukses Mengikuti Ujian SPMB-PTAIN 2012

3. Panduan SPMB-PTAIN 2012

4. Cara Cepat Mengenal dan Mengetahui SPMB-PTAIN 2012

5. Program Studi STAIN Yang Ditawarkan di SPMB-PTAIN 2012

6. Penerimaan Mahasiswa Baru UIN, IAIN, dan STAIN Tahun 2012

7. PTAIN Peserta SPMB-PTAIN Tahun 2012

8. Lintas Wilayah Pendaftaran di SPMB-PTAIN 2012

9. Kumpulan Soal SPMB-PTAIN

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.