Manfaat UN yang Jujur

Hasil UN yang Jujur

Manfaat UN yang Jujur

Mutu Pendidikan di Indonesia tidak akan terlepas dari jujur tidaknya pelaksana pendidikan. Yaitu guru, siswa, dan tenaga kependidikan. UN yang jujur berimplikasi besar tehadap pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2012 tahun ini. Mengapa demikian? Karena dengan adanya UN yang jujur maka barometer mutu pendidikan dapat diketahui dan dikembangkan. Pemerintah pusat dan pemerintah daerah akan dapat mengembangkan pendidikan sesuai dengan target yang diingikan. Seperti Sekolah RSBI, dan Sekolah SBI. Untuk Mengetahui via You tube, Klik Disini.

Disamping dapat mengetahui mutu pendidikan pada sebuah lembaga, pemerintah pusat dan pemerintah daerah juga dapat mengembangkan infrastuktur yang dimiliki oleh sekolah, guna meningkatkan kualitas pendidikan pada suatu lembaga.  Sedangkan struktur lembaga seperti guru dan tenaga kependidikan disekolahkan atau diikutkan ke berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan keterampilan sehingga dapat meingkatkan kualitas mutu pendidikan anak didik.

Oleh karena itu, mari kita laksanakan UN 2012 dengan tertib dan jujur untuk meningkatkan kualitas pendidikan Bangsa Indonesia menjadi lebih baik! Amin.

Informasi Tambahan:

Soal UN 2012 SMA/SMK/MA/SMA-LB, Proses Penyusunan Soal UN 2012, Soal SPMB-PTAIN 2012, Instansi yang Menanggung Biaya UN 2012, Peran Pengawas di Ruang Ujian, Soal SNMPTN 2012, Fungsi PTN di UN, Peran Sekolah dalam Penentuan Kelulusan Siswa, Perbedaan UN 2011 dan UN 2012, Soal USM-STAN 2012, Ujian Ulangan atau Ujian Susulan, Kewajiban Peserta UN 2012, Yang Berhak Mengikuti UN, Kelulusan Peserta UN, Formula UN 2012, Tujuan UN 2012

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.