Download soal jawaban Gratis TPA SPMB-PTAIN 2012 No 27-29

Bank Soal SPMB-PTAIN 2012 No 27-29

Soal Tes Potensi Akademik SPMB-PTAIN 2012 No 27-29

Yth. Pengunjung http://buku-on-line.com

Sebelumnya kami pernah share dengan Anda tentang Soal dan Jawaban TPA atau Tes Potensi Akademik SPMB-PTAIN 2012 No 24-26, Maka berikut ini kami akan share dengan Anda tentang Soal TPA SPMB-PTAIN 2012 No 27-29. 

Soal No 27 Kota tujuan Iiburan keluarga terdiri dari 6 orang adalah Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Satu orang hanya ingin ke Jakarta, 2 orang hanya ingin ke Bandung, 1 orang hanya ingin ke Yogyakarta dan 2 orang lainnya bersedia ke Banduung maupun ke Yogyakarta. Kota manakah yang kurang peminatnya?

Jawab:  Jakarta

Soal No 28 Disebabkan menghisap rokok dan hanya untuk kepuasan yang sedang-sedang saja, tidak seorangpun yang rusak kesehatannya. Nikotin adalah suatu penyebab gangguan ringan. Sedikit sekali orang yang biasa merokok berhasil untuk merokok secara berlebih-lebihan. Karena itu:

Jawab: (Merokok tidak mengganggu kesehatan)

Aulia lebih pandai berbahasa Arab dari Lilis dan lebih kaya dari Danang. Ferdi lebih kaya dari Lilis tapi tidak lebih pandai berbahasa Arab dari Aulia. Danang tidak lebih pandai berbahasa Arab dari Lilis dan tidak lebih kaya dari Aulia.Lilis lebih pandai berbahasa Arab dibandingkan Danang dan lebih kaya dari Aulia.

Soal No 29  Siapakah yang lebih panda berbahasa Arab?

Jawab: Aulia

Untuk melihat soal dalam bentuk PDF, Klik Disini 

Untuk mendownload soal di Ziddu, Klik Disini 

Untuk mendownload soal di 4hared, Klik Disini

Pesan Paket Soal SPMB-PTAIN Klik Disini atau Pesan Paket Soal SPMB-PTAIN PDF, Klik Disini.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.