Kumpulan Soal dan Jawaban Gratis TPA SPMB-PTAIN 2012 No 32-35

Gratis Soal dan Jawaban Lengkap Tes TPA SPMB-PTAIN 2012 32-35 Lengkap

Soal Tes Potensi Akademik SPMB-PTAIN 2012 No 33-35

Yth. Pengunjung http://buku-on-line.com

Berikut kami share yach tentang soaldan jawaban TPA  SPMB-PTAIN 2012. Jika sebelumnya kami pernah share dengan Anda tentang Soal dan Jawaban Tes TPA SPMB-PTAIN 2012 No 30-32, Maka berikut ini kami akan share dengan Anda tentang Soal dan Jawaban Tes TPA SPMB-PTAIN 2012 No 33-35.

Petunjuk mengerjakan soal Analitis

Soal nomor 24 sampai dengan nomor 38 berisi pernyataan tentang informasi mengenai berbagai hal. Fahamilah pernyataan termaksud dan pilihlah satu kesimpulan yang paling tepat di antara pilihan yang disediakan.

Soal No 33 Albert dan lrene mendengarkan musik. Gloria danAlbert hobi membaca. Siapa yang sedang membaca sambil mendengarkanmusik?

Jawab:  Albert

Soal No 34 P, Q, R, S, T adalah lima orang diplomat. P hanya dapat berbicara bahasa lnggris dan Jerman. Q hanya berbicara dalam bahasa Perancis, Jepang, dan Cina. R hanya dapat berbicara bahasa Jerman. S hanya berbicara dalam bahsa lnggris, Jepang, dan Cina. T hanya dapat berbicara dalam bahasa Perancis dan Jerman. Satu-satunya pasangan diplomat yang harus menggunakan penterjemah dalam berkomunikasi adalah. . .

  • Jawab:   Q dan R

Soal No 35 Disini ada perempatan jalan yang saling tegak lurus. Salah satu jalan itu menuju ke kota Semarang. Jika saya menghadap utara, maka jalan yang ke kiri dan belakang saya adalah jalan yang menuju ke tempat lain. Jalan yang tepat di hadapan saya menuju ke Laut Jawa. Jalan mananakah yang menuju Semarang?

Jawab:  Ke Selatan

Untuk melihat soal dalam bentuk PDF, Klik Disini

Untuk mendownload soal di Ziddu, Klik Disini 

Untuk mendownload soal di 4shared, Klik Disini 

Pesan Paket Soal SPMB-PTAIN dalam bentuk BUKU Klik Disini, Pesan Paket Soal SPMB-PTAIN dalam bentuk PDF Klik Disini

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.