SPMB-PTAIN adalah Kabar Gembira

Info SPMB-PTAIN

SPMB-PTAIN adalah Kabar Gembira

SPMB-PTAIN adalah Kabar Gembira

Ting… ting… ting…, Pengumuman untuk semua peserta SPMB-PTAIN sebentar lagi ujian SPMB-PTAIN akan dimulai. Segala sesuatu harus dipersiapkan secara baik, adapun yang dipersiapkan diantaranya persiapan sebelum mengikuti ujian, mengetahui tips dan trik sebelum mengikuti ujian, begitupula pada saat ujian yaitu bagaimana cara mengerjakan ujian SPMB-PTAIN dengan baik, akurat dan benar. Dan ketika ujian selesai, bisa memposisikan diri untuk menunggu hasil ujian SPMB-PTAIN yang telah dikerjakan, baik dengan berdo’a ataupun dengan berpikir positif dan yakin bahwa Anda pasti lulus ujian SPMB-PTAIN dan bisa kuliah di PTAIN yang diinginkan. Bagus Bukan!

SPMB-PTAIN secara teoritis adalah ujian bersama yang dilaksanakan secara nasional dan serentak di seluruh Indonesia. Ujian SPMB-PTAIN memang adalah ujian saringan bagi calon mahasiswa yang akan studi di PTAIN di seluruh Indonesia. Namun dari segi lain, ujian SPMB-PTAIN adalah ujian yang meluluskan peserta yang mempunyai keilmuan umum dan agama. Termasuk Anda, jika Anda belum siap terkait ujian SPMB-PTAIN baik  dari segi teori dan latihan soal. Saya sarankan Pesan Disini. Dan setelah Anda menguasai secara teoritis dan praktis terkait ujian SPMB-PTAIN, saya yakin Anda pasti lulus.

Implikasi yang riil terhadap PTAIN di seluruh Indonesia adalah input mahasiswa di PTAIN tentunya mempunyai kemampuan standar. Baik standar dalam bidang ilmu umum sesuai dengan jurusan yang diambik, juga standar dalam bidang ilmu agama karena ilmu agama sebagai landasan dasar bagi mahasiswa PTAIN dalam mengembangkan ilmu umum. Ilmu Agama adalah sumber dalam mengembangkan ilmu umum, karena Ilmu Agama adalah Kalam Ilahi, kitab Ilahi, Firman Ilahi, yang memang diperuntukkan untuk manusia dalam mengelola Alam (hubungan manusia dengan alam) yang dalam hal ini seperti ilmu biologi, fisika, kimia, astrologi, antrpologi, dsb. Diperuntukkan untuk manusia dalam berhubungan dengan sesama manusia (hubungan antar sesama manusia) yang dalam hal ini melahirkan banyak ilmu seperti ilmu psikologi, bahasa, sosial dan politik, dsb. Diperuntukkan untuk manusia dalam berhubungan degan sang pencipta (hubungan manusia dengan Allah SWT) yang dalam hal ini melahirkan ilmu syariah, ilmu dakwah, ilmu hadits, dsb.

Karena input PTAIN hasil dari ujian SPMB-PTAIN sudah standar dalam bidang keilmuan, maka PTAIN pasti akan mampu mecapai misi yang diemban untuk melahirkan lulusan yang mempunyai ciri-ciri: Melahirkan Lulusan yang menguasai kedalaman spritual, melahirkan lulusan yang mempunyai keagungan akhlak, melahirkan lulusan yang mempunyai keluasan ilmu dan melahirkan lulusan yang mempunyai kematangan spritual. Semua ini pasti bisa dicapai karena input PTAIN dari SPMB-PTAIN sudah standar. Dan saya yakin, dengan paradigma keilmuan seperti ini, hanya PTAIN yang mampu menciptakannya, termasuk Anda alumninya! semoga

Informasi Tambahan:

Pemesanan Soal SPMB-PTAIN, SPMB-PTAIN Menuai Kader untuk Bangsa, SPMB-PTAIN Dalam Cita dan Asa, SPMB-PTAIN Memberi Hasil, SPMB-PTAIN  dalam History, SPMB–PTAIN.ac.id, SPMB-PTAIN Menyingkap Makna Mengupas Fakta, Soal SPMB-PTAIN Go and Sukses, Cara Mengerjakan Soal SPMB-PTAIN, Beasiswa Mahasiswa Baru, Perguruan Online, Mengerjakan Ujian SPMB-PTAIN dengan Cepat-Akurat-dan Benar, PTAIN di Indonesia, Persiapan Sebelum Mengikuti Ujian, Jurusan di PTAIN

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.