SPMB-PTAIN Go and Take It

Tips SPMB-PTAIN

SPMB-PTAIN Go and Take It

SPMB-PTAIN Go and Take It

Banyak kesulitan yang didapatkan oleh pendaftar SPMB-PTAIN ketika akan mendaftar di website SPMB-PTAIN, menurut itu hal wajar dan memang hal lumrah mendapatkan masalah seperti itu. Masalahnya adalah calon pendaftar ketika loading di website SPMB-PTAIN kesulitan untuk masuk di webiste SPMB-PTAIN, Kenapa? Karena sebenarnya, sebelum loading di website SPMB-PTAIN, pendaftar harus membayar biaya pendaftaran di Bank BRI, baru kemudian bank BRI akan memberikan pasword atau kode akses untuk loading di website SPMB-PTAIN.

Masa pendaftaran SPMB-PTAIN tahun 2011 dimulai sejak tanggal 21 Maret 2011 sampai dengan 1 Juni 2011, sangat panjang memang, tetapi waktu berlangsung sangat cepat, segeralh mendaftar karena setelah Anda mendaftar Anda akan lebih siap dalam persiapan ujian SPMB-PTAIN. Ketika Anda  mendaftar, tentunya Anda akan memilih jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat Anda, saran saya, pilihlah sesuai dengan yang Anda inginkan, jangat ikut-ikutan karena nanti akan berpengaruh pada perkembangan pengetahuan dan psikologis Anda. Dan jangan khawatir tentang jurusan yang Anda ambil, pasti nanti bermanfaat di masa depan, Amin!.

Jurusan yang disediakan oleh perguruan tinggi agama islam negeri (UIN, atau IAIN, atau STAIN) bermacam-macam: ada Kedokteran, Psikologi, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Matematika, Kimia, Pendidikan Agama Islam, Sejarah, Teknik Sipil, Teknik Elektronika, dan banyak lagi yang lainnya. Yang penting sesuai dengan bakat dan minat Anda. Adapun PTAIN-nya banyak sekali, tinggal dipilih yang dekat dengan  rumah Anda atau yang jauh. Menurut saya, pilihlah sesuai dengan kemampuan ekonomi Anda, agar Anda tidak terlalu memberatkan kepada kedua orang tua Anda. So, marilah kita ikuti ujian SPMB-PTAIN dan kita sukseskan SPMB-PTAIN 2011 dengan sukses dan tentunya lulus dengan predikat tinggi, let us SPMB-PTAIN go and Take it.

 

Pemesanan Soal SPMB-PTAIN, Pendaftaran SPMB-PTAIN Dimulai, Pedoman SPMB-PTAIN, PTAIN Se Indonesia, Jurusan SPMB-PTAIN, Cara Mendaftar SPMB-PTAIN, Tips Sukses SPMB-PTAIN

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.