Wajib Lulus UN 2012

Alasan Lulus UN 2012

Wajib Lulus UN Tahun 2012

Hallo Semuanya!

Maaf yach, saya mau tanya sekilas nich! Kenapa Anda harus lulus UN 2012? Saya yakin, Anda pasti kesulitann untuk menjawabnya! Rileks… saya akan menjelaskan satu persatu tentang kenapa Anda Anda harus lulus UN 2012?

Berikut ini kami sampaikan tentang alasan-slasan mengapa Anda harus lulus UN Tahun 2012.

1. Melanjutkan Pendidikan ke Jenjang yang lebih tinggi

Syarat untuk melanjutkan studi di Perguruan Tinggi (negeri/Swasta) adalah Lulus SMA atau yang sederajad. Untuk kuliah di perguruan tinggi teresebut, Anda harus menyelesaikan studi di jenjang SMA atau sederajad kemudian Anda dapat mendaftarkan diri untuk studi di perguruan tinggi. Tanpa Lulus/Ijazah maka otomatis Anda akan dinyatakan gagal masuk perguruan tinggi (tidak lulus administrasi sebelum mengikuti ujian tulis/lisan oleh perguruan tinggi yang dituju).

2. Mecipatakan/Memperluas Lapangan Pekerjaan.

Sampai saat ini, tingkat kemiskinan di Indonesia masih tinggi. Ketinggian tingkat kemiskinan tersebut disebabkan oleh minimnya warga negara Indonesia yang memperoleh pendidikan yang cukup. Untuk menciptakan lapangan pekerjaan maka diperlukan pendidikan yang cukup.

3. Menjadi Generasi yang Jujur, Terampil, Cerdas, Berbudi Pekerti Luhur.

Masa depan bangsa dan negara ada di pundak para pemuda. Para pemuda yang akan menentukan kondisi bangsa di masa depan. Jika para pemuda hancur moralnya, maka dipastikan masa depan bangsa akan kacau. Namun jika para pemuda jujur, terampil, cerdas dan berbudi pekerti luhur, maka dipastikan masa depan bangsa akan makmur, sejahtera, dan adil berdasarkan pancasila dan uud 1945.

4. Mengubah Masa Depan.

Semua orang pasti mempunyai mimpi, mempunyai harapan dan cita-cita begitupula dengan Anda. Cita-cita memang harus diwujudkan. Cita-cita tersebut harus baik dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat. Oleh karena itu, motivasi besar lulus ujian nasional 2012 adalah untuk menata, dan menciptkan masa depan yang lebih baik. Semoga!

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.