7 Buku Sukses Terbaik yang Perlu Anda Baca untuk Menjadi Hebat dalam Berbisnis

Luangkan waktu sejenak dan pikirkan tentang beberapa orang paling sukses yang Anda kenal.

Saya berani bertaruh mereka hebat dengan orang-orang, sangat produktif, dan berpikir secara berbeda dari kebanyakan orang. Lagi pula, begitulah cara mereka berada di tempat mereka hari ini.

Cemburu pada mereka? Anda tidak harus.

Anda dapat mempelajari keterampilan yang sama ini dengan mempelajari beberapa buku bisnis dan kesuksesan terbaik yang dapat membantu Anda meningkatkan permainan Anda. Inilah 10 favorit saya:

How to Win Friends and Influence People

How to Win Friends and Influence People

Karya: Dale Carnegie

Buku terlaris Dale Carnegie yang membantu meluncurkan kerajaan pertumbuhan pribadi harus menjadi bacaan wajib bagi semua orang yang ingin belajar bagaimana membangun dan memelihara hubungan seumur hidup.

Baca buku ini dan Anda akan mempelajari beberapa saran sederhana yang dapat membantu Anda membangun poin popularitas dalam jaringan Anda saat ini dan sama pentingnya, perluas ke orang lain.

Focal Point

Focal Point

Karya: Brian Tracy

Punya banyak hal dalam daftar tugas Anda? Tentu saja. Tetapi yang membedakan orang produktif dari orang lain adalah kemampuan mereka untuk fokus pada satu tugas pada satu waktu, dan menyelesaikannya sebelum beralih ke tugas berikutnya.

Kedengarannya sederhana dalam teori, tetapi ini bisa sangat sulit dalam praktiknya. Di Focal Point Brian Tracy menawarkan tip untuk membantu membangun disiplin dan organisasi ke dalam hari Anda sehingga Anda dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan.

Purple Cow

Purple Cow

Karya: Seth Godin

Membuat produk “saya juga” bisa jadi mudah di awal tetapi bisa membuat Anda gagal dalam bisnis. Itulah sebabnya pakar pemasaran Seth Godin merekomendasikan untuk membuat produk yang benar-benar berbeda dari apa pun yang sudah tersedia di pasar.

Intinya dengan membuat produk berbeda, Anda akan membangun pemasaran ke dalam pengembangan produk yang sebenarnya… yang membuat pemasaran Anda yang sebenarnya jauh lebih mudah.

The Magic of Thinking Big

The Magic of Thinking Big

Karya: David Schwartz

Jika Anda telah berjuang dengan penundaan atau pemikiran kecil, ini adalah buku untuk Anda. Di dalamnya Schwartz menawarkan saran praktis yang dapat membantu Anda mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih besar bagi diri Anda sendiri. Dan dengan itu bisa menjadi karir yang lebih menguntungkan dan bermanfaat.

Man’s Search for Meaning

Man’s Search for Meaning

Karya: Viktor Frankel

Mungkin sulit bagi banyak orang untuk menjaga segala sesuatunya dalam perspektif, terutama ketika mengerjakan proyek prioritas tinggi dan mendesak di tempat kerja.

Pencarian Makna Manusia dapat menjadi buku yang mengubah hidup dalam arti buku ini dapat membuka mata Anda terhadap pengalaman langsung salah satu kekejaman terbesar dalam sejarah umat manusia, sekaligus mengajarkan pelajaran berharga tentang memiliki tujuan.

The 4-Hour Work Week

The 4-Hour Work Week

Karya: Tim Ferriss

Pengusaha solo dapat belajar banyak dari orang yang membuat desain gaya hidup populer. Tapi coba tebak? 4HWW tidak hanya untuk pria dan wanita yang ingin memulai bisnis online kecil-kecilan.

Langkah cerdas seperti outsourcing, mengikuti aturan 80/20, dan proses otomatisasi harus dilakukan oleh pekerja tingkat pemula dan eksekutif mapan.

Think and Grow Rich

Think and Grow Rich

Karya: Napoleon Hill

Saya ingat duduk di sofa dan membuka buku ini pada Sabtu pagi, berpikir bahwa saya akan menyelesaikan satu bab dan kemudian melanjutkan hari saya. Sebaliknya, sekitar 12 jam kemudian, saya selesai dengan buku itu. Konsep-konsep di dalamnya sangat menakjubkan bagi saya.

Berpikir bahwa pikiran dapat menciptakan realitas Anda terdengar agak tidak masuk akal pada awalnya. Tetapi setelah membaca buku ini dan memahami bahwa pikiran Anda menciptakan keyakinan Anda, yang mengarah pada tindakan, yang kemudian mengarah pada kebiasaan….yah, Anda dapat mencapai tujuan saya dengan ini.

Jika Anda memfokuskan pikiran Anda pada kesuksesan, pencapaiannya akan jauh lebih mungkin daripada memikirkan hambatan, kegagalan, dan segala hal lain yang dapat menghalangi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post